Senin, 11 Februari 2019

Indonesian Daily Report

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Hai.. Haii Sunshine >_<

    Hari ini aku akan menceritakan lagi, serangkaian kegiatanku selama di kitchen.
Kali ini ada yang berbeda, karena jam praktik dipercepat dari biasanya, kami harus datang ke kitchen sekitar pukul 06.00 berhubung karena materi yang akan kami pelajari tentang Breakfast.
   Setelah kegiatan rutinitas seperti oneline dan cek grooming, senior mengarahkan agar membagi kelompok dan memberikan tugas mesing-masing kelompok.
 Materi hari ini adalah continental breakfast dan english breakfast. Dimana, aku dan teman kelompokku mendapat tugas prepare coffe and tea untuk esok hari.
Jadi, kami hanya membantu kelompok lain melakukan doing. Namun, tidak seperti yang di harapkan, praktik hari ini tidak berjalan lancar.
   Sekitar pukul 12.15, kami melakukan sholat dhuhur berjamaah di mesjid kampus, setelah itu dilanjutkan dengan membereskan barang-barang yang telah digunakan.
   Kami melakukan general cleaning pada pukul 14.00 dan seperti biasanya, aku dan clarissa hanya membersihkan bagian office dan lobby. General cleaning selesai pukul 16.30.
     Sekitar pukul 17.00 hujan turun lumayan deras, sehingga memaksa kami untuk tetap tinggal di kitchen, dan kami juga diberi makan nasi goreng yang dibuat sendiri oleh dosen kami.
Setelah itu, pak ical memberi arahan dan nasehat kepada kami.
Kelas praktik hari ini selesai pada pukul 18.00





Terimakasih
Chefriza❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar