Jumat, 22 November 2019

Daily Activity 6.2

ALA CARTE 2
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo Sunshine...

Welcome back to my shining blog, hari ini adalah minggu keenam praktek sebelum final. dan minggu ini adalah minggu special bagiku, karena materi yang akan kami praktekkan adalah ala carte, and im so excited about this practice, karena menurutku ala carte akan membutuhkan banyak tenaga dan ada banyak hal-hal baru yang di dapatkan dlam kegiatan kali ini.
masih seperti hari kemarin, kali ini aku tetap mengerjakan hal yang sama hingga kegitan hari ini selesai, namun bedanya untuk hari ini makanan yang telah dibuat, harus di bawa ke restaurant, waktu praktek di mulai pukul 8.oo dan makanan harus ready pukul 11.30 kemudian sesi explained di lakukan di ruangan dosen untuk menjelaskan makanan yang telah dibuat.
tidak hanya itu, aku juga membantu beberapa temanku dalam menyajikan makanan yang mereka handle, diantaranya ialah chef salad,




CHEF SALAD

Ingredients :
3 kg mixed salad green
700 gr chicken breast
700 gr beef bacon, cut into thin strips
700 gr cheddar chesse, cut into thin strips
50 gr tomato wedges or cherry tomato
50 gr hard cooked egg quarters
25 gr radishes
225 carrots. cut batonnet
25 gr green bell pepper rings

procedure :
1. place the greens in cold salad bowls, approximately 4 oz (125 gr) per portion
2. arrange the turkey, ham and chesse strips neatly on top of the greens, keep items separate ) do not mix them all together.
3. arrange the remaining items atractivelly on the salad
4. hold for service. if salads must be held for over 1 hour, they should be covered so the meats and chesse dont dry out.
5. serve with any appropriate salad dressing, served on the slide in a separate container.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar