Senin, 02 September 2019

Daily Activity 1.1

OUR FIRST MEET
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Halo Sunshine...
Welcome back to my shining blog, hari ini adalah hari pertama di minggu pertama praktek di awal semester 3, yeaayy Alhamdulillah akhirnya aku sudah mencapai pertengahan jalan menuju masa depan yang terang benderang, hehehe....

Hari ini adalah hari yang sangat penuh dengan kejutan, kenapa? kenapa? kenapaaaa? ya! Aku dan anggota kelompokku di USIR  dari kitchen -_-
loh? kok bisa? ya bisalahh, semuanya bisa terjadi karena kekompakan kami yang tidak mengerjakan tugas :( setelah kami diusir, tentu saja kami pulang dan tidur HAHAHA, tapi boong :p kami tetap berada di kampus dan mencari tempat yang bisa disinggahi untuk mengerjakan tugas yang telah diberikan oleh pak Ical jauh-jauh hari.

Akhirnya, kami berkumpul dan membagi tugas masing-masing, tak lama kemudian tugas kami selesai, salah seorang temanku pergi mengumpulkan tugas tersebut dan berharap dapat diterima oleh pak Ical, dan dugaan kami benar. Tugas tersebut TIDAK DITERIMA sehingga kami disuruh merevisi kembali kesalahan - kesalahan dalam tugas tersebut, dengan sangat penuh harap kami mengerjakannya setulus hati hingga sampai pukul 16:30, aku dan temanku mengumpulkan tugas tersebut dan ALHAMDULILLAH sudah di terima oleh pak Ical.

Karena tugas kami sudah diterima, sehingga keesokan harinya kami sudah bisa masuk dalam kitchen dan mengikuti kegitan praktek seperti biasanya.
Sungguh hari yang berkesan bagiku, dimana hal yang tidak terduga akan terjadi :)
sekian ceritaku untuk hari ini, sampai jumpa di blog berikutnya.
oh iya, tidak ada gambar dalam blog ini karena aku tidak tahu harus memasukkan gambar apa di dalamnya :(

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar