Sabtu, 28 September 2019

Daily Activity 2.1

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Helo Sunshine
Welcome back to my Shining blog, Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin untuk semua umat muslim yang ada di dunia ini. sekali lagi aku ingin mengucapkan selamat hari raya idul adha yang ke 1440 hijriah, dan alhamdulillah rejeki daging terus datang kepada saya, hehehe...

 alhamdulillah kita dipertemukan lagi dalam tulisan blogku yang insya Allah akan bermanfaat untuk saya maupun para pembacanya, dan sekarang adalah minggu kedua praktek setelah kami melewati minggu teori. daaaannn alhamdulillah kami tidak diusir lagi dari kitchen, namun ada kejutan lain yang terjadi hari ini, dimana Boss Genk dan orang Prodi seni kuliner beserta dosen-dosen yang tak bisa ku sbut satu persatu hehe, megadakan kurban sapi.

Alhamdulillah, semoga apa yang dilakukan hari ini mendapatkan ridha dari Allah SWT, dan kejutan lainnya lagi ialah, mahasiswa baru sudah ikut bergabung dalan minggu praktek bersama senior semester 5, kitchen pun terasa ramai namun tetap damai.

Hari ini, kami mulai one line pada pukul 10: 30 di karenakan kami menyaksikan proses kurban sapi pagi tadi, hehe namun syukurnya untuk hari ini kami hanya memprepare bahan-na=bahan yang akan di masak untuk esok harinya, adapun bahan- bahan yang aku prepare ialah untuk membuat Dojang Nakeng.




Nah, itulah gambar- gambar dari bahan-bahan untuk membuat dojang nakeng. aku berharap esok hari bisa diberikan kemudahan dalam melakukan kegiatan seperti biasanya...
Aamiin...
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar